Kupu kupu Indah

Kupu-kupu adalah makhluk yang paling lembut . Mereka telah menjadi bagian dari banyak budaya, baik dulu dan sekarang. Sama seperti budaya kuno Meksiko dan Mesir, kita masih melihat kupu-kupu yang digunakan dalam seni, sebagai simbolisme, dan sebagai inspirasi bagi penciptaan teknologi atau arsitektur. Kita melihat mereka dalam hiburan modern yang berubah menjadi peri, yang memiliki sayap dengan kemiripan yang mencolok dengan banyak kupu-kupu yang dapat kita lihat di seluruh dunia. Dalam budaya lain, mereka adalah personifikasi dari jiwa seseorang, terlepas dari apakah atau tidak mereka masih hidup, mati, atau di suatu tempat dan Kompleksitas kupu-kupu menginspirasi pikiran kita.

10. Apollo (Parnassius apollo)

terutama ditemukan di pegunungan Eropa, di mana ia lebih suka melayang-layang di padang rumput yang berbunga-bunga, memamerkan sayap cantik dengan merah dan hitam bermataindah. termasuk daftar hewan yang terancam dan dilindungi di tempat-tempat seperti Liechtenstein, Polandia, dan Republik Ceko. Itu adalah salah satu hewan pertama di Finlandia untuk dinyatakan spesies yang terancam punah. Sebagai populasinya menurun drastis di sana dan di Swedia, banyak orang percaya bahwa mereka punah karena penyakit, namun, beberapa  karena hal-hal yang berkaitan dengan hujan asam.

9. Black Swallowtail (Papilio polyxenes)

Juga dikenal sebagai Swallowtail Amerika atau Swallowtail ubi, kupu-kupu ini yang dikenal sebagai kupu-kupu Negara bagian Oklahoma. Ada perbedaan antara dua jenis kelamin: betina memiliki deretan titik-titik kuning dan biru pita warna-warni di sepanjang sayap, sementara laki-laki memiliki sebuah pita kuning di tepi-nya. Karena mereka sebagian besar hitam dengan petunjuk warna, mereka memiliki kefasihan yang agak bersahaja..

8. Giant Swallowtail (Papilio cresphontes)

The Giant Swallowtail , Swallowtail Raksasa kupu-kupu umum di seluruh Amerika Utara. Ulat yang dikenaldengan  Dog Oranyeatau Puppy, yang  menyebabkan kehancuran tanaman petani. Ini adalah kupu-kupu terbesar di Amerika Serikat dan Kanada, memiliki lebar sayap hampir enam inci. Sayap kupu-kupu berwarna, gelap nyaris cokelat dengan striping kuning dan “mata” pada setiap sayap ekor. Ini cukup menarik juga, terutama karena ia mampu mengambil munculnya ular kecil dan memiliki kepala palsu dan set mata.

7. Queen Victoria’s Birdwing (Ornithoptera victoriae)

Birdwing Ratu Victoria adalah berbagai kupu-kupu yang ditemukan di Kepulauan Solomon dan di Pulau Bougainville di Papua Nugini. Sebagai berbagai birdwing, itu adalah spesies yang dilindungi meskipun tidak sangat langka. Sayap kedepan nya adalah hitam, sedangkan sayap belakang berwarna hijau dengan tepi hitam. Perempuan secara signifikan lebih besar daripada laki-laki dan dari pewarnaan yang sedikit berbeda, seperti yang kebanyakan hitam atau coklat dengan bintik-bintik putih dan kuning. Laki-laki adalah sebagian besar dicatat karena memiliki bagian-bagian hijau besar sayapnya dengan bintik-bintik emas.

6. Scarce Swallowtail (Iphiclides podalirius)

Juga dikenal sebagai Swallowtail Sail atau Pir-pohon Swallowtail, sering ditemukan di hutan terbuka, ladang, dan kebun. Dengan pengecualian dari wilayah utara, ditemukan di seluruh Eropa dan sejauh Cina barat. Ketika mereka ditemukan di dataran banjir di Slowakia, mereka dianggap indikator menunjukkan bahwa habitat padang rumput yang terawat baik.  dilindungi di Jerman, Rusia, Polandia, Luksemburg, Hungaria, Republik Ceko, Slowakia, dan bagian dari Austria

5. Spicebush Swallowtail (Papilio troilus)

Ditemukan di Amerika Serikat bagian timur, yang Swallowtail Spicebush diakui sebagai kupu-kupu negara bagian Mississippi. Mereka terutama hitam dan memiliki ekor berbentuk sendok, dengan perbedaan antara kedua jenis kelamin. Pria sebagian besar dicatat untuk hijau cerah belakang-sayap mereka, sementara perempuan cenderung menjadi biru warna-warni. Keduanya mungkin memiliki gading atau bintik-bintik oranye. Habitat utama mereka cenderung menjadi hutan atau rawa daun berkayu dengan banyak warna..

4. Zebra Swallowtail (Eurytides marcellus)

Swallowtail Zebra ditemukan terutama di bagian timur Amerika Utara dan  negara bagian Tennessee. ia memiliki sayap segitiga, ekor panjang, dan dua tanda merah dan biru di punggung mereka. Ada dua bentuk, tergantung pada musim. Selama musim semi, sayap mereka lebih putih dengan ekor hitam kecil. Di musim panas, mereka sebagian besar hitam dengan ekor panjang dan putih. Mereka lebih suka meluncur di padang rumput, ladang rumput dan hutan terbuka.

3. Morocco Orange Tip (Anthocharis belia)

Kupu-kupu ini ditemukan di Northwestern Afrika, terutama di tempat-tempat seperti Tunisia, Maroko, dan Aljazair. Namun, karena kedekatan geografis, itu juga dapat dilihat di selatan Perancis, Spanyol, dan Portugal. Ujung sayap kedepan nya adalah oranye cerah sementara sisanya tetap menjadi warna krem ​​putih. .

2. Lesser Fiery Copper (Lycaena thersamon)

Kupu-kupu ini oranye-merah ditemukan terutama di antara Eropa Timur ke utara-barat Cina dan di tempat-tempat seperti Italia dan Mongolia. Mereka lebih suka tinggal di padang rumput berbunga dan bidang terbuka. Meskipun mereka sebagian besar merah-oranye, mereka semua memiliki tanda yang berbeda. Beberapa dapat ditemukan dengan bit ungu di ekor mereka, dan bintik hitam .

1. Green Underside (Glaucopsyche alexis)

Hal ini juga dikenal sebagai Blue Hijau-Bawah. Hal ini umumnya ditemukan di seluruh Eropa , padang rumput berbunga-bunga. Mereka sering hidup sedekat mungkin untuk hostplants mereka, warna keabu-abuan dengan, tepat, yang bawah hijau-biru. Mereka sering memiliki bintik gelap pada sayap depan mereka.

Source

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s