Category Archives: Kucing

Kucing Lucu, Cantik, Manis, dan Imut

Kucing Lucu, Cantik, Manis, dan Imut, merupakan salah satu dari koleksi gambar-gambar unik dan keren terbaik khusus buat Anda. Enjoy and Share!

Apakah Anda penggemar berat kucing? Jika ya.. maka postingan ini sangat tepat untuk Anda simak. Karena disini ada koleksi lengkap foto-foto kucing yang imut banget, lucu gila, dan cantik luar biasa.. (mode lebay=”on”). Oke, Langsung aja, tanpa basa-basi! Berikut ini adalah 99 foto kucing yang lucu-lucu, imut, manis, cantik, gokil, nge gemesin, lutu,, foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

foto kucing imut, lucu, cantik

Gimana mantap kan? Yang gemar kucing pasti girang banget nih.. Jarang-jarang kan dapat gambar kucing sebegini banyak?.. Pokoknya anda gak bakalan nyesel deh mengunjungi blog ini, karena disini selalu update gambar-gambar terbaru berkualitas khusus untuk anda.

Kucing Lucu

Kucing dan Anak Kucing Lucu, merupakan salah satu dari koleksi gambar-gambar unik dan keren terbaik khusus buat Anda. Enjoy and Share!

Berikut ini adalah 20 wallpaper kucing imut dan lucunya anak-anak kucing yang saya temukan di internet. Jika kamu suka, kamu bisa mengklik like facebook yang ada diatas postingan ini sekaligus membagikan gambar-gambar kucing yang lucu ini di beranda dan wall fb kamu. Untuk melihat gambar versi besar silahkan klik saja gambar yang kamu suka,, semoga bermanfaat untuk kamu yang gemar kucing 🙂

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

foto anak kucing lucu

Singa

Gambar Singa – Foto Singa Paling Keren, merupakan salah satu dari koleksi gambar-gambar unik dan keren terbaik khusus buat Anda. Enjoy and Share!

gambar singa, foto singa, wallpaper singa


gambar-gambar singa, foto singa, wallpaper singa, lion pictures, wild life wallpaper.

Singa adalah hewan paling gagah di hutan, karena itu binatang ini disebut Raja Hutan. Singa merupakan hewan yang hidup dalam kelompok. Biasanya terdiri dari seekor jantan dan banyak betina. Kelompok ini lantas menjaga daerah kekuasaannya. Berat Singa kurang lebih antara 150 kg (betina) dan 225kg (jantan). Umurnya antara 10 sampai 15 tahun di hutan. Tetapi jika dipelihara bisa sampai 20 tahun. Berikut ini 36 wallpaper dan gambar singa yang sangat keren dan gagah. Semoga bermanfaat 🙂

gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa  gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa  gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa  gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa  gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa  gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa gambar singa, foto singa, wallpaper singa

Kucing Persia

Gambar Kucing Persia Lucu dan Imut, merupakan salah satu dari koleksi gambar -gambar unik dan keren terbaik khusus buat Anda. Enjoy and Share!

Foto kucing persia @ Wisiwic

Gambar kucing persia adalah salah satu gambar yang paling banyak di cari di internet. Hal ini karena kucing persia memang sangat lucu dan berbulu lebat. Berikut ini beberapa koleksi gambar kucing persia yang sangat imut dan lucu yang berhasil kami kumpulkan, ‘like’ jika kamu menyukainya dan sebarkan ke teman-teman kamu di Facebook atau Twitter.

 kucing persia lucu @ Wisiwic

kucing persia imut @ Wisiwic

 foto-foto kucing persia lucu @ Wisiwic

Gambar Kucing Persia @ Wisiwic Gambar Kucing Persia @ Wisiwic Foto kucing persia @ Wisiwic  foto-foto kucing persia lucu @ Wisiwic kucing persia imut @ Wisiwic Foto kucing persia @ Wisiwic  kucing persia lucu @ Wisiwic  kucing persia lucu @ Wisiwic  kucing persia lucu @ Wisiwic Foto kucing persia @ Wisiwic  foto-foto kucing persia lucu @ Wisiwic  foto-foto kucing persia lucu @ Wisiwic  kucing persia lucu @ Wisiwic Foto kucing persia @ Wisiwic kucing persia imut @ Wisiwic Gambar Kucing Persia @ Wisiwic Gambar Kucing Persia @ Wisiwic  kucing persia lucu @ Wisiwic    foto-foto kucing persia lucu @ Wisiwic Foto kucing persia @ Wisiwic kucing persia imut @ Wisiwic kucing persia imut @ Wisiwic Foto kucing persia @ Wisiwic Foto kucing persia @ Wisiwic kucing persia imut @ Wisiwic kucing persia imut @ Wisiwic  foto-foto kucing persia lucu @ Wisiwic  foto-foto kucing persia lucu @ Wisiwic  foto-foto kucing persia lucu @ Wisiwic  Gambar Kucing Persia @ Wisiwic kucing persia imut @ Wisiwic  kucing persia lucu @ Wisiwic kucing persia imut @ Wisiwic Foto kucing persia @ Wisiwic  foto-foto kucing persia lucu @ Wisiwic Foto kucing persia @ Wisiwic  kucing persia lucu @ Wisiwic Gambar Kucing Persia @ Wisiwic  kucing persia lucu @ Wisiwic Gambar Kucing Persia @ Wisiwic  kucing persia imut @ Wisiwic Gambar Kucing Persia @ Wisiwic

Harimau

Wallpaper dan Gambar Harimau Berukuran Besar, merupakan salah satu dari koleksi gambar-gambar unik dan keren terbaik khusus buat Anda. Enjoy and Share!

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

Harimau adalah spesies kucing terbesar, mencapai panjang tubuh total hingga 3.3 meter dan berat hingga 306 kg. Harimau adalah karnivora tanah terbesar ketiga (di bawah beruang kutub dan beruang coklat). Ciri yang paling dikenal adalah pola garis vertikal perpaduan antara hitam dan orange dengan putih. Harimau memiliki gigi yang sangat kuat, dan gigi taring terpanjang. Di kebun binatang, harimau biasanya hidup selama 20-22 tahun dan bisa lebih panjang di alam liar.
Harimau adalah spesies yang hebat. Harimau bisa berlari dengan kecepatan 60 km/jam untuk jarak pendek. Harimau bisa melompat sejauh 6 meter dan hingga ketinggian sekitar 5 meter. Penglihatan harimau seperti manusia, yakni mepunyai visi warna yang sama. Artinya, harimau tidak buta warna.
Seperti kucing, memori harimau juga sangat kuat. Memori jangka pendeknya saja bisa 30 puluh kali lebih kuat dari manusia, dan ratusan kali dibanding simpanse. Jadi, harimau tidak mudah melupakan hal-hal yang terjadi.
Ada enam subspesies harimau yang masih hidup saat ini : harimau Siberia (Panthera tigris Altai a), harimau China Selatan (Panthera tigris amoyensis), harimau Indocina (Panthera tigris corbetti), harimau Malaya (Panthera tigris jacksoni), harimau sumatera (Panthera tigris sumatrae), dan harimau Bengal (Panthera tigris tigris). Tiga subspecies lainnya telah punah, yakni harimau bali (Panthera tigris balica), harimau jawa (Panthera tigris sondaica), dan harimau kaspia (Panthera tigris virgata). Menurut perkiraan para peneliti, kini hanya ada sekitar 3.500 harimau yang tersisa di alam liar. Bukankah sesuatu yang sangat di sayangkan jika suatu saat hewan sehebat ini musnah di tangan kita manusia.

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

gambar harimau, foto harimau, wallpaper harimau terbaru, wallpapaper harimau keren, tiger wallpaper

Kucing Besar

Foto-Foto Singa, Macan, Harimau, Cheetah di Alam Liar, merupakan salah satu dari koleksi gambar Alam , Hewan yang ada di galeri kami.  kami akan memberikan gambar-gambar unik dan keren terbaik khusus buat Anda. Enjoy and Share!

 

Gambar-gambar macan, harimau, singa, cheetah, di alam liar, tiger, lion, macan tutul, harimau putih.
Betapa gagahnya hewan-hewan ini, pantas saja kalau singa ataupun macan di juluki si Raja Hutan.

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

gambar singa, harimau, macan

 

Kucing besar dalam sejarah

Here’s the list of biggest cats in the history. Sadly, all these cats were already gone since thousands of years ago.

10. Giant Cheetah

10 cat 10 Biggest Cats in the HistoryGiant Cheetah

Raksasa cheetah lebih besar dan lebih berat dari Cheetah modern. Raksasa Cheetah adalah sekitar 120-150 kg dan dapat berjalan lebih cepat dari hari ini `s cheetah. Kecepatan mereka berjalan sekitar 115 kilometer per jam / 72mph dan dapat ditemukan di sekitar Eropa dan Asia sebelum zaman es.

9. Xenosmilus

9 cat 10 Biggest Cats in the HistoryXenosmilus

Xenosmilus Xenosmilus dikenal sebagai kerabat dekat dari Smilodon harimau bergigi pedang. Perbedaannya adalah gigi mereka yang lebih pendek, lebih tebal dan lebih seperti gigi hiu. Tidak seperti kebanyakan kucing, sebagian besar Xenosmilus sedikit daging mangsa `s bukan sedikit leher mereka sampai mati. Xenosmilus rata-rata adalah sekitar 180-230 kg.

8. Giant Jaguar

8 cat 10 Biggest Cats in the HistoryGiant Jaguar

Sama seperti nama, Raksasa Jaguar lebih besar dari yang modern jaguar di hutan. Anggota badan dan ekor lebih panjang dan menggigit itu jauh lebih kuat daripada singa atau harimau yang hidup today.Giant Jaguar dibagi menjadi 2 spesies berbeda Panthera onca Augusta dan Panthera onca messembrina.

7. European jaguar

7 cat 10 Biggest Cats in the HistoryEuropean jaguar

Jaguar Eropa `s fosil ditemukan di banyak negara Eropa dan hewan itu diperkirakan menjadi raja hutan` s Eropa sekitar 1,5 juta tahun lalu. Berat hingga 210 kg dan beberapa ilmuwan melaporkan hewan itu terlihat seperti kombinasi dari singa dan jaguar6. Cave lion

6 cat 10 Biggest Cats in the HistoryCave Lion

Cave lion adalah predator raksasa dalam waktu prasejarah. Berat sekitar 300 kg atau £ 661. Tinggal dari gua singa dicetak pada dinding gua beberapa gambar dicetak Europe.Some hewan seperti harimau modern dan beberapa seperti sing5. Homotherium

5 cat 10 Biggest Cats in the HistoryHomotherium

Homotherium adalah kucing takut di Eropa 10.000 tahun lalu. Berat badan mereka bisa mencapai 400 kg dan mereka pelari cepat juga. Homotherium adalah pack pemburu dan mereka berhenti berburu di malam hari. Fosil tersebut dapat ditemukan di Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Afrika dan Asia

4. Machairodus kabir

4 cat 10 Biggest Cats in the HistoryMachairodus kabir

Tidak seperti harimau gigi pedang lainnya, ekornya lebih pendek dan lebih seperti kucing raksasa dari seekor harimau. Machairodus `s fosil ditemukan di Afrika dan Chad. Menurut fosil, berat 490kg Machairodus bisa mencapai hingga 500 kg. Mereka makan gajah dan badak yang berlimpah sekitar 12.000 tahun yang lalu

3.American Lion

3 cat 10 Biggest Cats in the HistoryAmerican Lion

Beratnya mencapai 500kg, Amerika singa dikenal sebagai kucing terbesar di Amerika Utara dan Amerika selatan 11.000 tahun lalu di zaman es terakhir. Hal ini begitu besar sehingga dianggap kucing terbesar setelah Smilodon.

2. Pleistocene tiger

2 cat 10 Biggest Cats in the History

Ilmuwan banyak yang percaya bahwa harimau Pleistosen adalah keluarga terdekat dari harimau modern. Mereka tinggal sekitar 2 juta tahun lalu dan ukurannya lebih besar dan berat mereka berat waktu itu. Pleistosen harimau sekitar 490 kg dan fosil tersebut dapat ditemukan di Rusia, Cina termasuk Jawa

1.Smilodon

1 cat 10 Biggest Cats in the HistorySmilodon

Smilodon
Smilodon adalah yang terbesar dan harimau gigi pedang yang paling terkenal di dunia atau Anda dapat mengatakan, itu adalah kucing terbesar di dunia. Hewan ini dikenal untuk gigi panjang dan tajam. Smilodon memiliki 2 spesies yang berbeda,. Smilodon gracilis, lebih kecil, dan spesies Smilodon fatalis.Both, punah 10.000 tahun lalu dan mereka memerintah habitat kehidupan liar dari utara dan Amerika Selatan selama bertahun-tahun lebih dari 2 jutaan orang sebelum kepunahan